Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


31 Juli 2009

Free+Gampang-1 Dollar Per Ref

31 Juli 2009

FREE | 1 dollar per ref

langsung aja ya pren, gak usah pake basa basi, soalnya gampang banget :)

1$ per ref | $1 per sign up

step-by-stepnya

1. daftar lewat sini
http://is.gd/1VK6L

2. masukkan nama pren dan email address punya pren (emailnya hrs valid loh)

3. klik download now

4. silahkan cek email punya pren, ikuti perintah yang ada di email itu, biasanya sih disuruh aktivasi

5. kalo sudah, nanti ada link buat download product gratis dari yg punya tuh situs silahkan download, ga usah takut BW killer nyampe 5 mb jg gak :p

6. gabung jadi affiliate , simple sudah dijelaskan cara2nya di webnya

7. kalo sudah gabung jd affiliate, ntar dapat link khusus, nah link itu yg harus sobat promosikan. setiap me-refer 1 org, pren dapat 1 dollar

Kenapa harus daftar sekarang?
- tuh org 'katanya' mau bagi2 $100,000 (seratus ribu) duitnya lewat program affiliate...mumpung uangnya doi masih ada, knp kita gak ikutan gabung aja ? toh gampang tinggal nawari org lain
- biasanya ini limited offer, jd sebelum habis mnding gabung skrg


Kenapa harus daftar dari link http://is.gd/1VK6L ini ?
- kita sesama blogger lebih baik saling membantu
- saya bakal ngasih 1 bonus ebook bagi juragan yg daftar dr saya.. ebooknya ttg Angela Backlink , yg berisi bagaimana cr dapat link dr PR 5 keatas ebooknya cocok utk pren yg mau ndalami SEO n main adsense
- ane pingin cari duit buat makan . mklum anak kuliah di perantauan T_T

Payment Proof?
- belum ada ini jg situs baru makanya pren bantu ane ntar kalo udah payment ane post disini

Beneran kah? Legit kah ini?
- Insya Allah beneran bro :) ini yg namanya trik marketing , jd si yg punya web ingin mengembangkan Opt-In listnya pake metode ini

Cara dapat duitnya?
bro promosi link ref sebanyak2nya aja :D bisa lewat blog, forum, dll apa aja dah

silahkan komen di blog saya kalo sobat udah daftar dr link diatas buat dapat bonus ebooknya .. kalo ada yg bingung, silahkan komen aja bro

11 komentar:

hadikurnia Selasa, September 08, 2009 10:41:00 AM  

Udah ada yg dpt blm, min. Payoutnya brp? Kl kegedean ya sm jg bodong

Hadi Selasa, September 08, 2009 10:46:00 AM  

Infonya bagus pren, tuker link yuk

kris Sabtu, September 12, 2009 2:47:00 PM  

thanks ya........:L

Anak SD Rabu, September 16, 2009 1:45:00 AM  

Kayaknya bagus dan bikin penasaran deh^^

hanum Selasa, November 24, 2009 4:14:00 PM  

hehe.. nice info sharing. Siplah mau dicoba dulu, makasih ya ^_^

OBAT ABORSI Sabtu, Desember 12, 2009 11:15:00 AM  

makasih infonya....

manly beach accommodation Rabu, Desember 16, 2009 6:20:00 PM  

Masih blom ngerti itu usaha ngedapatainnya cuman referal aja yah?

kidsshadow Minggu, Januari 17, 2010 5:28:00 PM  

infonya bagus gan, ngomong-ngomong mao tukeran link gak ??

tenda Minggu, Februari 07, 2010 7:23:00 AM  

Mantap infonya gan :D

Penyaring air Rabu, April 21, 2010 7:00:00 PM  

Gmn hasilnya tolong dong di review, biar bisa ngikutin kesuksesannya :)

Busana muslim Jumat, April 23, 2010 10:57:00 AM  

Mantap nih salah satu alternatif lagi untuk mendulang dolar

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP