Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


14 Desember 2008

Segala Yang Disukai Bayi

14 Desember 2008

Nah, setiap orang kan pasti ada aja hal yang disuka...

Nih daftar kesukaanku yang kemarin dirilis oleh BBC XD
- Aku suka Chelsea !!! Yeah !!! Go Chelsea ! Go Chelsea ! I'm your TRUE BLUE.
- Aku nge-fans sama Greenday !! Billie Joe !!! GO PUNK ROCK !!
- Aku suka komik One Piece !! Apa itu Narto??? Apa itu Blich??? I don't care ! Go, Oda Sensei !
- Aku suka main Counter Strike sama DoTA
Kalo main CS, enak main bareng sama eks anak KPS (salah satu skolah di kota ku)..Hihi, palagi main lawan Jintul. Dia paling sering ku piso XD dan puaaasss banget rasanya :)
Kalo main DoTA, paling main Battle Net, atau main bedua LAN sama adek. Tapi aku masih cupu main DoTA euy.
- Aku suka main sepak bola !! Posisiku kiper lho :) Senior ku adalah Petr Cech, kiper terhebat di dunia sekarang. Kelak, akulah yang akan menggantikannya XD
- Aku suka main gitar, tapi aku gak hebat :( Yang hebat tuh temen ku, namanya Fathi atau Ipul, begh sangar bo'. Oiya, yohan juga hebat lho main gitar :)

Nah, mungkin itu dulu daftar hal yang saya sukai, nanti aja deh, kapan-kapan ditambah...
Tapi, tetap hal di atas tidak bisa melewati kecintaan terhadap Allah dan Rasul-Nya :)

2 komentar:

Anonim Kamis, Desember 18, 2008 3:16:00 PM  

Salam kenal ^^!
Aku juga suka One Piece....

Anonim Jumat, Desember 19, 2008 2:36:00 PM  

@gesang

salam kenal juga :)

haha kita sama-sama bajak laut ya (^^)v

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP