Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


20 Februari 2009

Mau Belajar Wordpress

20 Februari 2009

belajar wordpress pic
Wuih, lama juga ya saya tidak update blog embarassed Selain sibuk dengan urusan sekolah bernama Try Out cute bayi juga rada2 malas untuk update terlalu sering hammer Soalnya lagi gak mood aja, musim hujan sih hammer *jaka sembung bawa golok hammer

Oopss, daripada ngelantur jauh2 lagi, langsung to the point aja deh biggrin Sekarang ini saya sedang membuat mainan baru, namanya Wordpress biggrin Haha, sebenernya bukan mau mainan sih, cuma saya mau belajar aja gimana cara pakai CMS Wordpress. Maklum, aku sama sekali buta wordpress embarassed

Penasaran dengan mainan baru saya? biggrin Jika anda penasaran banget, jangan lupa dikunjungi ya embarassed


Dengan ini, saya perkenalkan mainan baru bayi :
http://bayi-ajaib.net46.net/

Kunjungi dong situsnya, walaupun sekedar lihat2 embarassed Yang ngunjungi saya ucapkan banyak terima kasih dan doa agar selalu diberi rahmat biggrin Yang mau ngasih link gratis, silahkan biggrin Akan saya doakan masuk surga biggrin

Yang jelas, tujuan saya buat mainan baru cuma pingin belajar Wordpress aja cute Nanti kalau sudah mahir, baru deh cari penghasilan cute

Mungkin ada yang bertanya2 dalam hati cute

""Lho bay, blog mu aja jelek gak keurus kek gini, kok udah mau buat blog lagi??""

Lho, emangnya gak boleh ya? embarassed Saya kan mau belajar Wordpress biggrin

Doakan saya ya supaya cepat mahir Wordpress smile Yah, minimal ngerti lah dikit2 embarassed

note:
tanya dong....! kalo pake premium theme tapi gak bayar, boleh gak? hammer

5 komentar:

Anonim Senin, Februari 23, 2009 6:30:00 AM  

Daripada belajar wordpress,mending belajar buat UAN ama ujian-ujian yang lain . . . . :)

Anonim Senin, Februari 23, 2009 2:56:00 PM  

Males deh kek nya mesti bangun lagi dari awal ... B)

Anonim Senin, Februari 23, 2009 7:13:00 PM  

@akbar
terima kasih atas sarannya bar :) tapi kok keknya aku rada males ya :J _____:S

@Rie21
teserah situ aja :O, saya kan buat WP cm mau belajar :O

Anonim Jumat, Februari 27, 2009 5:11:00 PM  

Selamat belajar semoga cepet bisa yah, kalo ga bisa tinggal tanya aja ama mbah google :D

hanum Selasa, November 24, 2009 4:09:00 PM  

enakan pakai wordpress di domain sendiri daripada .wp.com ndak puas fasilitas-fasilitasnya ^_^

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP