Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


07 Februari 2009

Try Out 2 minggu sekali = menangis

07 Februari 2009

Fiuh, akhinya setelah lama gak posting di blog tercinta ini, bayi pingin banget posting cute Malam ini baru kesampaian. Mengapa? Karena saya disibukkan oleh beberapa hal yang penting banget biggrin maupun sampai hal yang gak penting banget runaway
Tapi, dari semua itu, yang membuat saya tidak rajin posting adalah karena ketidakmampuan saya untuk membagi waktu dengan baik smile Mungkin inilah kesalahan atau kekurangan untuk menjadi seorang blogger yang handal embarassed
Lalu, apa hubungannya dengan judul posting ini? Tentu ada dong biggrin Kalau gak ada hubungannya, kan aneh biggrin, masa tiap kali posting harus postingan sampah melulu hammer
Selagi di satu keinginan untuk bisa Online terus2an, tapi ternyata keadaan berkata lain, maka apa yang dapat kita perbuat? Khususnya sebagai blogger?

Bayi yakin, kondisi ini cukup sulit, apalagi jikalau sobat blogger mempunyai kehidupan real yang menguras waktu smile Pasti 'agak' sulit untuk tetap rajin update blog smile Apalagi saya, yang hanya seorang pelajar SMA, dimana saat ini sudah menginjak ke kelas 3 dan sebentar lagi mau UNAS. Mau tidak mau, banyak Try Out yang harus dihadapi. cry Suka tidak suka, Try Out itu diadakan 2 minggu sekali cry
Disaat saya ingin posting, disaat saya ingin membuat website, disaat saya ingin serius bisnis Adsense, disaat saya ingin ikut sebuah kontes SEO, disaat saya ingin ini itu, tetapi semuanya masih hanya dalam keinginan belaka, yang berbenturan dengan kewajiban.
Membagi waktu itu sulit ( menurut saya lho) peace apalagi harus mengerjakan kegiatan lain misal sekolah, sulit sekali. Karena itu, Try Out 2 minggu sekali ini membuat saya menangis
Tapi itu hanya sebagai ungkapan lho biggrin bukannya saya menangis beneran kek gini cry tapi hanya sebagai sebuah luapan emosional terhadap diri saya sendiri cute Jadi sebenernya saya gak nangis, memang nya aku masih bayi ???!!! hammerhammerhammer

___________runaway

Jangan lupa doakan saya ya smile Semoga saya lulus Try Out yang kedua ini biggrin
Yang Try Out pertama kemarin, gak lulus cute soalnya kimia sucks dapet nilai 3 (tiga) hammer

10 komentar:

Anonim Minggu, Februari 08, 2009 12:10:00 AM  

Saya doain bro, biar bayi ajaib lulus dengan sangat memuaskan :D btw PRnya sabar dulu ya bro, soalnya lagi uas nih jadi sibuk banget V:

Beni Minggu, Februari 08, 2009 2:13:00 PM  

semoga lw lulus try out amin...
pantesan lw jarang nongol!! lupanya sibuk tryout

Anonim Minggu, Februari 08, 2009 3:37:00 PM  

wach..lagi mwo try out ya.. aku juga dapet giliran jaga anak try out ne.. mwo dijagain ga? hehe.. ;)

Anonim Minggu, Februari 08, 2009 4:32:00 PM  

yang terpenting, si bayi belajar dulu aja yang rajin. biar nanti bisa LULUS UNAS dengan nilai bagus!!! wokeyy nggak tuh! untuk bisnis OLnya dijadiin sampingan dulu deh!!!fokus di UNAS dulu! OK bay! tak doakan moga2 lulus dengan nilai bagus!

Anonim Minggu, Februari 08, 2009 7:57:00 PM  

@Manan
oke bro thanks atas doanya :) btw lagi uas apa nih ? :K

@Beny
huhu, masa' aku jarang nongol sih? perasaan disini aja deh :S iya nih lagi sibuk (ato sok sibuk? wakakaka :J )

@fery
boleh aja, asal jangan ganas2 lah jaganya :o

@wahyudi
itulah susahnya mas wahyudi :o soalnya aku mau nyari receh online buat nambah2 biaya kuliah jg :o mahal2 bo kuliah skrg :J makanya, susah bgt nih mau bagi waktu..

Anonim Minggu, Februari 08, 2009 8:11:00 PM  

intinya satu....:SABAR aj

Anonim Senin, Februari 09, 2009 1:44:00 AM  

wah wah,, jadi inget waktu SMA tahun 2007,,hehe,, Tapi saya tidak pernah ikut TO,,hahaha,, males,,, jadinya ya gak memusakan,, ikuti TO dengan baik aja,, semoga Lulus UN dengan nilai terbaik dan lulus SNMPTN deh,, amin,,hehe salam kenal yawh

Anonim Selasa, Februari 10, 2009 11:07:00 AM  

Lagi musim nya try out sekarang, mudah2 an sukses yah

Anonim Rabu, Februari 11, 2009 1:27:00 AM  

semoga sukses bos... lulus...

Anonim Rabu, Februari 11, 2009 11:08:00 AM  

wah wah gpp
bersusah2 dulu bersenang2 kemudian

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP