Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


29 Januari 2009

Membagi Waktu Itu, Sulit Juga Ya

29 Januari 2009

Setelah lama blog ini tidak update, sekitar seminggu lah kira2 embarassed Kangen banget nih untuk ngeblog cry Soalnya, menurut bayi, kalau blog udah mulai lama gak diurus itu, bahaya lho biggrin ntar nanti kelewat malas...........dan.............gak pernah diurus lagi hammer <---- pengalamanku nih waktu dulu peace
Memang, membagi waktu itu susah, bahkan sangat susah cool Apalagi saya ini masih bayi ups hammer masih sekolah embarassed di salah satu SMA Negeri Di Gunung Pasir, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Propinsi Kalimantan Timur, Pulau Kalimantan, Wilayah Indonesia Tengah, Negara Indonesia, Asia Tenggara, Benua Asia, DUNIA............

_____________runaway


Beberapa hari ini, saya emang cukup disibukkan dengan berbagai urusan di dunia nyata biggrin maklum, namanya juga anak sekolahan biggrin Dan sekarang saya dan teman-teman yang saya cintai sedang menghadapi Try Out I crycrycrycrycry Inilah yang menyita waktu dan konsentrasi bayi, akhirnya sulit deh mau nge-blog hammer apalagi nyari bahan buat posting, sulit sweat

Selain disibukkan dengan urusan sekolah yang menurut aku tidak penting hammer bayi juga sekarang sedang berusaha untuk serius, ya serius, sekali lagi serius, SERIUS untuk berbisnis ADSENSE Soalnya, menurut aku, biaya untuk kuliah di Jawa sekarang mahal banget hammer orang tua aku juga cuma PNS cute yah jadinya, kayaknya aku harus konsentrasi untuk bisnis Adsense, yah nambah2 buat biaya kuliah lah biggrin

Karena itu, mungkin blog ini sedikit jarang-jarang update, yah karena saya pengen mencari penghasilan dulu biggrin Doakan ya smile

Info : Kemaren2 aku beli DVD SEO (Search Engine Optimization) from Lynda.com dari temen saya di Jawa. Nah ini cocok untuk kalian yang ingin serius di Adsense. Nah, saya niatnya mau jualan tuh DVD, demi nambah biaya lah biggrin Ada yang berminat ?bolakbalik

7 komentar:

Anonim Minggu, Februari 01, 2009 9:04:00 AM  

V: bener bro sulit banget, apa lagi gue juga mo uas..

DVDnya mo dijual??? kenapa gak dijadiin bahan postingan aja bro :)

Anonim Minggu, Februari 01, 2009 10:06:00 AM  

@manan
wah bro, DVD nya itu bukan pdf atau ebook, tapi home course video :) gimana mau ngepost ? :D lengkap loh isinya, ini saya jg lagi nonton and mau praktek..oiya durasinya 7 jam lebih :D

admin Minggu, Februari 01, 2009 1:39:00 PM  

Hemmm... aq baca postingan ini sambil tertawa2 hehe..
mklum... tulisan anak sekolahan dan juga bnyk ikon yg lucu tuh. Btw mmg sulit bgt membagi waktu, tp hal itu jgn kita jadikan alasan u/ tidak berkarya. Coba bikin dftr harian, so pasti gak bingung kan me manage waktu,
ok... sukses terus ya u/ adsensenya

Anonim Minggu, Februari 01, 2009 3:04:00 PM  

@bunda 4zka
woooww :K :K :K :K
terima kasih untuk tipsnya bunda :O

Anonim Minggu, Februari 01, 2009 3:19:00 PM  

Bay, sejujur nya aku tertarik sama DVD nya.. :$ Tapi sepertinya mahal ya kamu jual nya :O

Anonim Selasa, Februari 03, 2009 10:35:00 AM  

Bro, DVDnya jual brp?

Anonim Rabu, Februari 11, 2009 11:14:00 PM  

Tertarik ama dvd dari linda.com, berapaan tuh mo jual?

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP