Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


19 Desember 2008

Rencana Terbaru Untuk Blog

19 Desember 2008


Setelah dipostingan yang sebelumnya saya punya beberapa rencana untuk blog, sekarang saya sudah punya rencana lagi nih :)

Sebelumnya, perkenankan saya memberi tahu rencana saya yang kemaren2 ya, yang diposting sebelumnya
1. Terindeks di Google
Hehehe, saya sudah melakukannya, dan blog ini sudah terindeks di Google. Alhamdulillah :) Gak sampai makan 2 hari udah terindeks. Mau lihat buktinya? Silahkan lihat di sini
2. Tuker-tukeran Link
Ini juga sudah saya lakukan, yah meskipun baru sedikit yang saya ajak tukeran link, yang penting ada :)

Nah itulah rencana saya di posting sebelumnya.

Sekarang saya punya blueprint (rencana) lagi.
3. Men-SEO-kan blog bayi-ajaib17
Apakah teman-teman sudah lihat link ini ? Disitu terlihat kalau blog-nya bayi ini masih belum SEO Fiendly(Search Engine Optimization). Yah, bayi harus akui kalau SEO tuh susah :( Tapi saya tidak akan putus asa, tinggal googling aja tips-tips mantap SEO atau baca eBook SEO milik Brad Callen :)
4. Menjalin silaturahmi sesama blogger (sekalian tukeran link)
Hihi, maksud utamanya sih tukeran link, tapi lebih baik dibumbui dengan 'menyambung tali silaturahmi blogger' biar terlihat lebih berwibawa :) Nah, temen-temen ada yang mau tukeran link ke blog ini gak? Tukeran donk :)
5. Membuat dan memakai smiley 'kaskus' untuk posting
:) :( XD (^^)
Smiley-smiley yang diatas gak asik, nanti rencananya si bayi mau pakai smiley yang ada di kaskus (boleh gak ya?) Ah yang penting coba dolo...
6. Buat website parodi
Buat yang ini, ada deh, nanti saya bahas di posting selanjutnya

Yah, itu dulu deh, jangan banyak-banyak blueprint-nya, ntar gak terealisasi semuanya.

Oh iya, kalo menurut bayi, blueprint itu cukup penting lho, biar kita punya target yang bisa kita realisasikan dalam waktu dekat (sok2an)

(^^)v

8 komentar:

Anonim Jumat, Desember 19, 2008 5:34:00 PM  

Semoga bayi yang sehat ini dapat tumbuh menjadi remaja yang pintar dan saat dewasa nanti menuju kesuksesan dapat membagikannya kepada orang lain :)

Anonim Jumat, Desember 19, 2008 5:58:00 PM  

@yustian
amin :)

tapi ngomong2, saya sebenarnya udah remaja lho :P

tiara aywrdn Jumat, Desember 19, 2008 9:08:00 PM  

kamu sih sok imut pake nickname bayi, tampangmu GA ada mirip2nya ama bayi2 yg imut dan lucu ahahhaha *kabur*

Anonim Jumat, Desember 19, 2008 9:26:00 PM  

@tiara

ya maaf mbak :(

kapan-kapan deh saya buat posting kenapa saya suka pakai nick bayi :)

Anonim Sabtu, Desember 20, 2008 2:15:00 PM  

Moga Berhasil bro

Anonim Sabtu, Desember 20, 2008 3:33:00 PM  

amin bro :D

Anonim Kamis, Desember 25, 2008 9:06:00 PM  

selamat bermain dengan seo :)

Anonim Kamis, Desember 25, 2008 9:20:00 PM  

@alifahru
doakan saya ya :D thanx atas dukungannya

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP