Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


14 Desember 2008

Tes USM IT TELKOM

14 Desember 2008

Hari ini, Minggu 14 Desember 2008, pukul 08.00 WITA, bertempat di SMAN 1 Balikpapan, telah diadakan tes USM (ujian saringan masuk) IT Telkom.

Aku memang ikut tes USM ini, soalnya emang udah dari dulu pingin masuk IT Telkom, gak tau kenapa...

And guess what? Soal-soal METIK nya susah amat !!! :(

Padahal aku udah photocopy (bukan copas lho :) ) buku soal-soal SPMB tahun-tahun sebelumnya, tengah malam udah belajar sampai jam 1 (gara-gara nonton liverpool nih), tapi ya gitu deh, aku ngerasa gak maksimal belajar metik, and pas tes,,,begh! Susah bo'.

Kronologi jalannya tes :
- Jam 8 kurang 10 menit, aku udah nyampe di SMAN 1, trus masuk ruang audit, begh, udah penuh ternyata, aku hampir aja terlambat
- Jam 8 soal dibagi, om pengawas ngasi petunjuk, peserta dengerin dengan serius dan semangat
- Jam 8.10, soal mulai dikerjain. Soal pada sesi satu ini adalah soal TPA, Tes Potensial Akademik, bukan tempat pembuangan akhir atau sejenisnya. SOalnya gampang aja (menurutku lho)
- Jam 8.30, soal Bahasa Inggris mulai dikerjakan. Gak susah-susah amat.
- Jam 9.45, waktu ngerjain soal sesi 1 selesai. Fiuh,,,akhirnya istirahat, niatnya mau belajar metik
- Jam 10.00, masuk lagi deh, blum sempat belajar metik, bau !!
- Jam 10.10, mulai ngerjain soal metik,begh, aku ngeliat2 soal, susah !! Ya udah, akhirnya dari 35 soal, cuma ngisi 15 (yakin), 5 ( gak yakin), 10 kosong...Huff...
- Jam 11.45, selesai, gak urus dah yang penting ngumpul.
- Jam 11.50, anak2 pada ngajakin main bola :) Tapi aku males, mau pulang aja, sory guys.
- Jam 12.45, posting di blog ini deh :)

Jadi, ya.......gitu deh....Gak tau lolos apa gak masuk IT Telkom, kalo gak lolos, yahh tekor deh 250 ribu :(

*Bubur tambahan:
- Rudi, anak olimpiade metik aja cuma bisa ngerjain metik 25 soal :)
- Tadi yang jaga Pak Ompu, alias bapaknya Yohan :) sama Bu PKLH *sapa namanya, lupa aku

3 komentar:

Anonim Jumat, Maret 13, 2009 5:41:00 PM  

gimana akhirnya keterima ga?

Yuniico Selasa, November 23, 2010 12:13:00 PM  

Job Feed Aggregator : salam kenal sobat, ini Bike Attachments dari yogyakarta

salam sukses

Indonesia News Aggregator
Dog Crates Article

Daily Topic Rabu, Desember 01, 2010 10:34:00 AM  

Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.. Diamond Blizz

Kind Regard

Juns

Best to Download

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP