Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


12 Desember 2008

What a BAD DAY !!

12 Desember 2008

Hufff, hari ini bener-bener apes, setelah semaleman ngetik + design undangan*, paginya pas masuk sekolah, dimarahin sama guru Bahasa Inggris
*nak smanza pasti tau buat undangan apa :)

Jadi gini nih, semaleman design undangan sampe jam 11 malam, trus kirim ke rumah teman (sebut saja Meya) untuk ngeprint, eh pas pagi-paginya belum selesai. Walah-walah. Akhirnya, pagi itu aku, Meya, sama Tiara (lg di rumah Meya) bermusyawarah dan mencapai kata mufakat secara kekeluargaan <-- begh, bahasanya... untuk masuk sekolah jam 9 aja.

Jadi, dari jam 7 sampai jam 8 pagi, kita bertiga masih di rumah Meya, ngeprint terus2an sampai mampus, tapi gak bisa pas juga. Akhirnya.....Tinta printernya habis..Jreeenggg...

Ya udah, kita pergi ke Xerox di deket BIEC (Xerox itu percetakan <--ya kan ?), selesai nge-print langsung ke sekolah, sampai sekolah langsung masuk kelas, di kelas ku lagi pelajaran English, and guess what???

Aku masuk kelas, langsung ngasih kertas dari piket ke guru ENglish, trus duduk di tempat duduk aku, trus nonton drama (jadi di kelasku tuh ngambil nilai drama), selesai drama langsung dipanggil aku, and....5...4...3...2...1...Jebboooommmm..AKU DIMARAHIN, DIOMELIN, DISINDIR !!!

BEGH!!! Mampus dah, padahal udah capek-capek usahain supaya bisa sekolah and ngumpul tugas undangan, eh sampai kelas malah dihambur... :(

Mau tau seperti apa kronologi/dialognya? Nanti aja gin, sudah sore,,,

*bersambung

1 komentar:

Pulsa Online Sabtu, September 20, 2014 11:54:00 AM  

artikelnya menarik sekali gan
terima kasih.. :)

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP