Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


12 Desember 2008

Rencana untuk blog

12 Desember 2008

Nah, karena ini blog baru, pasti aku punya rencana untuk tetap exist di dunia blog (bahasa kerennya blogosphere)

Nah, apa rencana terdekat ku?
1. Daftar ke Google
Wajib nih, blog ku harus ke-index sama Google. Tapi tenang aja, aku sudah berpengalaman soal yang ginian. hehe :)

2. Tuker-tukeran link
Ini sunah sih :), tapi aku mau tukeran link dulu sama blog teman-teman aku yang satu sekolah

3. Masih di kepala
4. Masih di kepala

2 komentar:

Ratna Hartiningtyas Minggu, Januari 04, 2009 6:08:00 PM  

Daftar ke Google. caranya mas ? kasih tau doong . maksudnya apa ya ? :D

Bimasava Rabu, September 16, 2009 7:27:00 PM  

Salam kenal ya...

Main2 ke blogku, thanks...

http://baca-dulu-ah.blogspot.com

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP