Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


29 Desember 2008

Sedikit Disclaimer Tentang Ebook Sampah

29 Desember 2008

Setelah beberapa minggu saya launch website EbookSampah, ada banyak sekali tanggapan baik yang pro maupun yang kontra, menurut saya itu wajar saja.

Di posting saya yang ini, saya cuma mau menyampaikan sedikit disclaimer. Beberapa waktu lalu, ketika saya sedang nge-track visitor blog ini dari Feedjit, saya kaget ketika ada visitor yang datang dari blog pemilik formula biskuit, blog pak joko. Setelah saya tracking, ternyata ada salah satu komentar di posting blog nya Pak Joko yang nge-link ke blog Bayi ini. Padahal saya tidak pernah sama sekali berkunjung ke blognya itu, apalagi memberikan komentar (males tau )

Karena itu, saya ingin menyampaikan informasi baik kepada pemilik blog maupun blogger lainnya.


- Saya bukan orang yang memberikan komentar di blognya Pak Joko
- Saya tidak pernah berkunjung ke blog itu
- Jika ada kata2 komen yang memancing, itu bukan saya
- Saya berani bersumpah Demi Allah, saya tidak pernah mengisi komen dan tidak akan pernah komentar di blog tersebut

Saya masih ingat, kejadian ini juga pernah dialami mas cosa, ada orang yg pakai nama cosa komen di blognya orang, dan memakai kata-kata kasar.
Hehe mirip ya sama bayi, tapi yang jelas aku bukan cosa

Itulah disclaimer yang harus saya sampaikan, daripada nanti terjadi apa-apa
*kalau ada yang mau tahu seperti apa komennya, ya cari sendiri aja deh ada kok di blognya Pak Joko.

14 komentar:

Anonim Senin, Desember 29, 2008 11:02:00 PM  

Wah, semoga saya gak mengalami hal seperti itu...
lagian juga mana ada orang yang mo ngusilin sayah... heheheh :D

Anonim Selasa, Desember 30, 2008 1:00:00 PM  

@blagabloger
ya semoga aja gak ada lg yg ginian...btw mas mau saya usilin gak :J ? kabur.. :S

Anonim Selasa, Desember 30, 2008 5:43:00 PM  

wach.. kok jadi ribet gt ya... btw bentar lagi akhir taon ne.. sebagai sesama blogger, saya ada kado buat bayi. kado award special akhir tahun. km bisa ambil DISINI kado awardnya.

Anonim Rabu, Desember 31, 2008 5:38:00 PM  

saya percaya koq sama si bayi! Kan masih bayi, jadi mana mungkin bisa bohong! :D

Anonim Senin, Januari 05, 2009 1:12:00 AM  

Bro...Malam

Sabar Men...saya rasa yang memberi komentar itu diam-diam menganggumi Anda. Dia pengen bisa seperti Anda tapi sayang nggak punya "Nyali"

Salam

Anonim Senin, Januari 05, 2009 1:46:00 PM  

@ferrey
hehe PR nya udah aku kerjain, thanks ya :D

@wahyudi
terima kasih sudah mempercayai saya :$ jd bayi itu enak ya :D

@krisditya
hmmm,,,spekulasi yang menarik nih :D tapi kalo menurut aku, orang yang komen kesana itu punya kemauan kek gini nih "Eh joko, nih ada situs yg lebih bagus dari situs elo" tp dia malah nge-link ke blog ku...gpp deh :) anggap aja pelajaran :D btw ini cm analisisku aja lho, ga tau bener ato ga :J

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 6:35:00 AM  

ambil positifnya ja bro..
btw gw juga sebel banget ma tukang e-book.bikin penuh dunia maya aja.

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 3:25:00 PM  

Sepertinya Blog ini pingin terkenal ya!!! biasa kan kalau orang pingin terkenal suka buat yang aneh aneh, seperti anda, dengan sengaja memlesetkan situs orang!!!
Coba Anda rasakan seandainya anda yang jadi pak joko!!! apa perasaan anda,
Terus terang saya salah satu dari sekian neter melihat kurang pass situs anda ini!!
saya juga bukan konconya joko!! Cuman saya melihat http://www.ebooksampah.co.cc/
Mengarah menjelekkan situs orang..

Memang jalan ingin terkenal banyak cara termasuk jadi TERORIS juga cepat terkenal!!

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 3:32:00 PM  

Barang Siapa Menanam Pasti akan menuai hasilnya!!
Kalau bukan didunia maya Di dunia nyata boleh juga
Tak terbalas di kedua dunia diahirat ketemu juga!

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 5:08:00 PM  

@krisna
thanks atas kritiknya :D sekarang aku mau coba jelasin baik2 ya :O
pertama, apakah anda sdh tau seperti apa joko itu? :( anda sudah tau blum korban penipuan web FB nya ? :( sudah tau blum dimana letak penipuannya di situs FB ? :( sudah tau gak kalo dia itu udah merusak citra bisnis internet di Indo ? :( Udah tau juga gak kalo gara2 dia ebook2 yg isinya pantas dijual malah dicap jelek? :( Kalo belum tau, berarti anda termasuk BARU alias NEWBIE di DUNIA INTERNET MARKETING :@

anda komentar ngeilihat dari sisi mana? kalo ngeliat dari satu sisi aja, jah, gak usah komen deh :S Dunia itu luas, internet itu luas ! cari dulu info sebanyak2nya, termasuk dari korban2 nya JS.

BTW, anda bilang sy ingin terkenal lewat ebooksampah ya ? kalo gitu, kok saya gak masang link ke blog ini ya di situs ebooksampah :S ya emang bukannya mau terkenal, cm sy pingin ngingeti orang2 yg baru mau mulai berbisnis online, spy gak kemakan penipuan JS :(

situs tu hanya parodi, kalo merasa tersinggung, ya sy gak tau :D tau gak acara Republik Mimpi ? Tau gak acara Demo Crazy? Tau gak siapa yg diparodikan ??? Presiden Kita, bos !!! Dan presiden kita gak ada mencak2 tuh :P gak kayak anda :P

siapa jg lagi yg pingin jd terkenal :( aku mending ngurusi n nyari trafik blog drpd pingin jd terkenal V:

mohon maaf ya kalo rada kasar :O

*eits, jangan2 si Krisna ini malah si JS ya ? :J

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 5:25:00 PM  

@strato
hehe iya bro, emang banyak tukang ebook berkeliaran :D tp ada jg lho org jualan ebook yg bermutu bukan abal2 ala FB :D

@abdi
bener banget mas :) apakah saya buat web parodi dapat dosa ? Wallahualam bis showab :) Apakah JS nipu banyak orang dapat dosa ? Jelas :D banyak banget org yg udah dizholimi ama JS :D

Anonim Jumat, Januari 09, 2009 6:27:00 AM  

Salut deh sama ebooksampah kamu V:

Sukses ya ^^

Anonim Jumat, Januari 09, 2009 7:11:00 PM  

@Shun
thanks mas atas supportnya :)

Anonim Kamis, Januari 29, 2009 10:35:00 PM  

wah jangan usil2 donk wkwkookwkow...isul tau usil klo g tau isul y jangan usil wkkwkwkw :D

Just Kidding,,,,

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP