Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


07 Januari 2009

Hasil TES USM IT Telkom, Saya Tidak Lulus

07 Januari 2009

Setelah kemarin bayi dapat SMS dari temen, sebut saja Kepin, dia bilang "Woi, kamu gak liat hasil tes USM IT Telkom kah ?"

Langsung saja bayi meluncur ke TKP hammer alias ke web resmi IT Telkom. Setelah saya cek, ternyata saya mendapat hasil :


"Tidak Lulus"


Hiks hiks crycrycrycrycrycrycrycrycrycry Uwwaaaa crycrycrycrycry

Sedih banget, tapi gak papa sudah. Aku harus mikir rencana ke depan lagi, mau ikut gelombang 2 biggrin kalau perlu nanti langsung tes di bandung biggrin Tidak ada kata menyerah cool

Bagi teman-teman yang sudah ikut Tes USM IT Telkom 2009, dan ingin mengecek kelulusannya, silahkan menuju link dibawah ini :

Hasil TES USM IT Telkom :
http://www.ittelkom.ac.id/usm/?goto=home

Apakah anda lulus? Selamat ya untuk yg sudah lulus biggrin


*ngomong2, bayi kan sekarang lagi sedih cute ada yang mau ngasih permen gak ? cute

9 komentar:

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 6:16:00 PM  

permen dah habis di makan adji, klo kempongan mau nggak?

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 7:57:00 PM  

Belum rezky toe bayi,,,,,masa masih bayi mw melamar kerja,,ada2 aja...
aDm nya toe,,,,,
Syartnya pasti DEWASA bukan Bayi,,,,apalagi Bayi prematur..gk bangat,,,kwkwkwkkw
tetap semangat ya....
hidup bayi Sehat..............
banyak 2 mimik cucu ya.....kwkwkw
jangan mkn perment ntar giginya ompong loe

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 9:31:00 PM  

@bejo
kagak :o aku maunya permen :K

@regie
makasih kakak atas masukannya :O tapi kok aku dibilang bayi prematur :J aku kan bayi ajaib :$

Fadil Wimala Sabtu, Januari 10, 2009 1:12:00 PM  

Udah nyobain USM UGM?
bayi ajaib ni siapa ya??

Anonim Sabtu, Januari 10, 2009 4:15:00 PM  

@kak Fadil
keknya aku gak minat ke UGM deh :$

www.katobengke.com Minggu, Januari 11, 2009 12:17:00 AM  

kamu jngan sedih.......
yakinkan dirimu http://i541.photobucket.com/albums/gg381/hawky26/smiley%20blog/smile.gifbahwa sutu saat nanti kamu pasti bisa...ok sobat

Anonim Minggu, Januari 11, 2009 11:02:00 AM  

@katobengke
thanks bgt atas dukungannya :L :D

Anonim Rabu, Januari 14, 2009 9:12:00 PM  

mewakili alumni IT Telkom. Semoga sukses selalu V:

Daily Topic Rabu, Desember 01, 2010 10:34:00 AM  

Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.. Diamond Blizz

Kind Regard

Juns

Best to Download

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP