Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


04 Januari 2009

Next Plan

04 Januari 2009

Seperti biasa, bayi selalu membuat posting tentang membuat rencana terdekat untuk blog ini. Selain sebagai panduan dan juga pemicu, bayi juga pingin blog ini tetap update meskipun dengan postingan yang gak penting Hihi

Ini dia rencana kemarin yang bayi buat
7. Buat posting bahas web parodi
Sector clear. Just check this link satu dua

8. Ganti template
Sudah juga nih Dulu template bayi menggunakan 3 coloumn template, sidebar kiri-kanan. Karena kurang SEO, akhirnya saya putuskan untuk ganti template yang sekarang ini

So, what's my next plan ?


9. Posting sedikit tips dan tutorial
Bayi akan berusaha untuk mengisi blog ini dengan sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi pembaca Tapi, karena aku bukan master, aku cuma mau posting tutorial yang pernah bayi lakuin aja, seperti bagaimana cara memasang kotak komentar di bawah posting, bagaimana cara membuat social bookmark button, bagaimana cara membuat kotak iklan, pokoknya yang pernah bayi lakuin aja Juga sedikit tips-tips SEO yang bayi sedikit tahu

10. Membuat blog dengan wordpress, sekalian belajar wordpress
Dah baca postingan bang zalukhu yang ini atau belum ? Yuuhuuuu !!! Bayi dapat award dari bang zal nih, sebuah domain dan hosting personal Mimpi apa ya aku bisa dapat hadiah dari master Yang jelas, bayi mau gunain untuk buat blog baru di wordpress, sekalian belajar wordpress, gak ngudeng nih aku Rencananya, ntar tuh blog mau kujadikan lahan untuk mencari uang dari internet Doa'kan berhasil ya !

Mudah2an berjalan sesuai rencana. Apalagi domain dan hosting dari bang zal cuma dikasih setahun aja, artinya aku harus cari duit nih buat renew domain ama hosting. Bang zal sih, ngasih awardnya sedikit amat Hehe piss bang

Yah itu aja sedikit posting dari bayi, setelah kemaren capek ngerjain PR, tapi gak papa deh namanya juga blogger

11 komentar:

Anonim Minggu, Januari 04, 2009 9:47:00 PM  

wahaha tetap semangat kang..kepp your spirit

Anonim Minggu, Januari 04, 2009 9:52:00 PM  

@erwinyustiawan
hehe iya, harus semangat :D BTW aku kan masih bayi :O kok dipanggil kang :J

tiara aywrdn Senin, Januari 05, 2009 10:13:00 AM  

eh posting dong knp kamu pake nama bayi :D

Anonim Senin, Januari 05, 2009 11:23:00 AM  

Sama bro, aku juga baru ganti template he..he.. Mantabs template barunya nih. Salam kenal.

Anonim Senin, Januari 05, 2009 1:02:00 PM  

Owh, ini to bayi yang dapat award dari bang Zalukhu...

Anonim Senin, Januari 05, 2009 1:37:00 PM  

@Tiara
sabar mbak, penasaran amat sih :O nanti saya posting , paling bentar lagi :D

@Seno
lam kenal juga :) bagus juga templatenya punya mas seno :D

@ardi
iya nih V: kok bisa dapat award ya aku, padahal aku kan masih bayi :O :J

Anonim Selasa, Januari 06, 2009 5:54:00 PM  

Kok anonymous sih, bayinya gak mau dikenal orang ya? :-)

Anonim Rabu, Januari 07, 2009 10:22:00 AM  

@imamnic
masa aku anonymous sih? kan aku pake nama bayi :O

Anonim Selasa, Januari 13, 2009 1:18:00 PM  

moo kenalan juga nih ama bayi..:) kayaknya lucu abissss... terus berkarya dan penuh semangat tentunya:)

Anonim Selasa, Januari 13, 2009 5:25:00 PM  

@arton
thanks ya :) lam kenal jg :D

Yuniico Selasa, November 23, 2010 12:16:00 PM  

Job Feed Aggregator : salam kenal sobat, ini Bike Attachments dari yogyakarta

salam sukses

Indonesia News Aggregator
Dog Crates Article

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP