Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


02 Januari 2009

Dapat PR dari temen Blogger

02 Januari 2009

Pas aku ngecek komentar postingan yang ini eh ternyata ada temen blogger bayi yang sebut saja namanya Ferrey memberikan PR untuk blog aku yg masih hijau ini Bayi sendiri mengakui bahwa ini adalah PR pertama yang bayi dapat semenjak nge-blog.
Mengenai apa itu PR, bayi juga gak tau nich tapi yang jelas, setelah mengerjakan PR, kita dapat award. Awardnya apa? Aku juga gak tau Tapi sebelum dapat award, kita harus ngerjain PR nya dulu.

Yah meskipun bayi gak tau detailnya, tapi bayi tetep akan ngerjai PR yang sudah diberikan bayi kan anak baik2 gak rewel

Ini dia Pertanyaannya

1. Darimana Blog Kalian Berasal?
Blog aku ini gak terinspirasi dari apa-apa kok. Sebelumnya aku juga udah buat beberapa blog, tapi gak asik. Akhirnya buat blog ini, yang isinya tidak terlalu berat dan semoga menyenangkan pembaca Eh jawabannya nyambung gak ya ?



2. Kapan Dilahirkannya?
Hmmm,,aku baru buat blog ini tahun 2008 bulan desember, tapi kalo mulai blogging sih yah udah mulai bulan Juli. (kalau gak salah lho, aku ini pelupa

3. Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
Pas buat blog, yang paling sulit tuh milih nama iya kan ? Pasti banyak blogger ngalami itu Itu aja sih yang paling sulit pas ngebuat blog Kalo sekarang, yang paling sulit tuh nyari trafik , susah banget mesti harus belajar SEO.

4. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?
Gak kenapa2, bayi cuma mau ngebahas yang pingin bayi bahas aja sih Lagipula ini blog pribadi, jadi malas ah bahas yang aneh-aneh

5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?
Eng......Kenapa ya? Yang jelas, template ini bagus, juga nyediain banyak kolom, warnanya hijau. Aku udah 2 kali ganti template, akhirnya milih template yang ini. Gak ada alasan khusus sih, malah di hardisk ku banyak banget template yang udah didownload.

6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?
Pertama kali pasti ganti themes template lah. Bikin cantik blog dulu, baru posting. Kan bayi malu kalo templatenya masih standar Habis ganti template, trus posting hal yang gak penting, habis itu posting yang penting, trus yang paling penting hehe Baru deh berani blogwalking n menjalin link ke sesama blogger. Trus gini gitu gini gitu gitu gini, akhirnya jadi deh blog yang sekarang temen2 lihat

Nah selesai dah PR nya, gitu aja kok. Sekarang Bayi mau bagi-bagi PR ini ke temen2 blogger bayi, jumlahnya 10.

1. Yohan David
2. Tiara
3. Qay
4. Avez
5. Goblog - Beny
6. Manan
7. Abel
8. SLiKeRs
9. Zhoglenk
10. Ical

Selesai sudah, bayi ucapkan selamat mengerjakan untuk yang nerima PR ini

Silahkan diposting jawabannya, dan ini daftar pertanyaannya :

1. Darimana Blog Kalian Berasal?
2. Kapan Dilahirkannya?
3. Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
4. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?
5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?
6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?


Selamat mengerjakan, setelah ngerjain jangan lupa bagi2 ke teman blogger yang lain, biar menjalin silaturahmi

9 komentar:

tYas Sabtu, Januari 03, 2009 11:23:00 AM  

wah,, congrat iah dapet award

Anonim Sabtu, Januari 03, 2009 4:36:00 PM  

keduaxxx

:S :S :S

Anonim Sabtu, Januari 03, 2009 9:19:00 PM  

Oke saya akan kerjakan segera V:

manan-blog Sabtu, Januari 03, 2009 10:49:00 PM  

Saya dah siap, Thanks ya V:

Anonim Minggu, Januari 04, 2009 2:35:00 PM  

@tyas
makasih ya :D padahal aku gak tau awardnya apa :J

@kadek bagus
kelimaxxx :S
kaskuser jg nih ya :$

@manan
huhu silahkan kerjakan bro, semangat ! :D

Anonim Kamis, Januari 08, 2009 10:44:00 PM  

thx udah dikerjain PRnya :D
skg lagi sibuk belajar wordpress ya..

Anonim Jumat, Januari 09, 2009 7:15:00 PM  

@ferrey
sama2 mas ferrey :D iya nih lg pingin bljar wordpress, masih gak ngudeng aku :J

Anonim Minggu, Januari 11, 2009 12:59:00 AM  

posting yg menarik hehe salam kenal

Anonim Minggu, Januari 11, 2009 11:14:00 AM  

@hosting murah
lam kenal juga :D

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP