Dollar gratis, gampang lagi

ada dollar gratis 1$ per ref, coba liat post ini

Blog ini ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner


02 Januari 2009

Selamat Tahun Baru

02 Januari 2009

Untuk Rekan-rekan ku semua khususnya blogger,

Selamat Tahun Baru 1430 Hijriah



Selamat Tahun Baru 2009 Masehi

(maaf gak ada gambarnya )

Semua orang pasti memiliki keinginan
Semua orang pasti mempunyai doa



Semua orang pasti mempunyai harapan di tahun baru ini
Tapi
Bayi cuma mau satu harapan

"Semoga tahun ini bayi menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya"

Selamat tahun baruan ya !

*maaf kalo postingan ini terlambat Tapi kan gak ada kata terlambat untuk ngucapi selamat

4 komentar:

Kavi BorLand Minggu, Januari 04, 2009 11:16:00 PM  

met taon baru juga... semoga kita jadi lebih baik.. amin..

Anonim Senin, Januari 05, 2009 1:49:00 PM  

@Kavi Borland
Sama-sama mas :D selamat tahun baru juga :)

Anonim Senin, Januari 05, 2009 6:23:00 PM  

Selamat Tahun Baru 2009 tux Bayi Ajaib. Semoga tambah sukses. Boleh ga minta saran tentang blog ku. Biar tambah simple tapi tetep bagus. V:

Anonim Senin, Januari 05, 2009 7:19:00 PM  

@Rie21
Selamat Tahun Baru 2009 buat Rie21 :D waduh, kok minta saran ke aku si, aku kan masih pemula :$ masih bayi pula :J :S :S :S :S

Ingin berkomentar? Silahkan, blog ini juga sudah resmi Do Follow kok Jadi komentar teman2 gak akan sia-sia



B) :F :$ :J :( V: :K :D :M :S :) :O :P :@ :L :8

Posting Komentar

Ads By Bayi Ajaib Blog

Ebook Sampah,Bisnis Internet

About This Blog

Blog Sederhana Milik Bayi Ajaib
Disclaimer :
- Saya tidak ada hubungannya dengan Persikota Tangerang !!!
- Saya sebenarnya udah remaja :P

About

Foto saya
Saya ini...eng....saya...eng....eng...apa ya?

Ini nih kesukaannya Bayi

Greenday Authority Chelsea Football Club One Manga

Ini nih yang Bayi suka Kalau kalian apa ?

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Copyright 2008 Bayi Ajaib Blog Back to TOP